Pages

Tuesday 3 November 2009

cerpen






Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Create by kukuh



Tiut…tiut…tiut alarm yang ada di kamar andi pun berdering membangunkan andi dari tidur nya yang lelap.lalu andi melihat jam bekernya dan ternyata sudah jam o6.15 dan ia langsung bangun dari tempat tidur dan segera mandi dan sarapan .dalam perjalanan andi berkata “wch bias telat aku
”.ketika sampai di sekolah ternyata ia telat dan dihukum untuk membuat surat pernyataan. Dan ketika ia akan masuk kekelas ia bertemu indah teman sejak kecilnya.
“ndah kamu mau kemana”Tanya andi.
“o kamu tow ndi,ni nich aku mau cari guru kelas q”kata indah.
“ya udah aku dul;uan ya ndah” kata andi.
“ok bos”indah menjawabnya

Eh perasaan tadi tadi indah cantik sekali ya gak kayak biasanya kata andi dalam hatinya.waktu palajaran andi terus teringat dengan indah dan ia punya rencana untuk mengantar indsah pulang karena indah selama ini indah selalu diantar dan dijemput orang tuanya.

Tet…tet…tet…
Bel tanda pulang pun berbunyi dan andi segera menemui indah.
“ndah mau g aku antar pulang”tanya andi
“ya boleh lah lagian papa ku lagi sibuk di kantor”jawab indah
Lalu mereka pun pulang seklah bersama sama.waktu di perjalanan andi dan indah mengobrol-ngobrol.

Dan sampailah mereka di rumah indah dan indah mempersilakan andi masuk dan andi masuk sebentar sambil minum segelas es yang dibuat oleh indah.
“ma kasih ya ndah atas minuman nya dan aku mau pamit dahulu”kata andi
“ya sama sama”jawab indah.

dirumah andi terbayang bayang terus dengan indah dan ia masih mengingat ingat kejadian tadi.lalu andi langsung menelepon indah sekedar ingin tahu keadaannya saja.sehabis kejadian itu andi sering menelepon dan sms indah untuk mengetahui kabar sekaligus untuk PDKT.

Pada suatu saat indah telopon ke andi bahwa ia telah ditembak seiorang cowok dan ia meminta pertimbangan kepada andi.dan andi hanya bisa bilang ya saja.setelah telepon ditutp oleh indah andi langsung menangis di kamar karena ia merasa telah gagal mendapatkan indah.
Tapi indah masih sering sms dan telepon andi untuk curhat tentang cowoknya.dan pada suatu ketika andi ditelepon oleh indah,ndah mengabari nahwa ia telah putus dengan pacarnya
“hallo andi,ndi ni aku lagi sedih coalnya td aku habis putus sama cowok aku garagara cowok aku berkhianat”kata indah
“ya sabar aja ndah,makanya kl cari cowok itu pilih pilih dulu”jawab andi
Waktu terus berlalu hari demi hari dilalui dengan semangat oleh andi karena ia merasa kesempatan untuk menjadi pacarnya indah sudah terbuka lagi

Pada suatu ketika andi menelepon indah dan mengajak ketemuan dan indah pun setuju dengan usulan andi.akirnya mereka bertemu pada suatu tempat
“ndah sebetulnya akungajak kasini ingin ngomong kalo aku sejujurnya suka ma kamu apa kamu mau jadi pacar ku?”kata andi
“maaf ndi aku g bisa terima kamu karena aku merasa kamu terlalu sempurna buat aku”jawab indah
“tpi kenapa”kata andi
“ya aku ngerasa kalo kamu terlalu sempurna buat aku ddan aku yakin kamu pasti akan dapet cewek yang lebih baik dari aku sekali lagi aku mminta maaf”jawab indah

Sesudah itu andi berusaha melupakan kejadian itu tapi andi tidak akan melupakan indah sebagai orang yang pernah ia cintai.dan samapi saat ini mereka masih berhubungan baik.dan jadi sahabat sejati.

0 comments:

Post a Comment