Pages

Saturday 19 June 2010

Pengtahuan



APAKAH ANDA TAHU

dalam sekmen apakah anda tahu kali ini saya akan membahas tentang bahaya berkendara sepeda motor dibelakg bus/truk dengan kecepatan lebih dari 60km/jam.ya mungkin orang orang sudah tahu bahaya nya yaitu ketika bis/truk itu mengerm mndadak dan akhirnya kita menabrak bis atau truk itu.tapi kali ini saya tifak membahas itu melainkan adalah tentang angin yang berhembus.baik langsung saja saya trangkan begini kecepatan angin yang diperoleh ialah keceepatan yang sama oleh bis.jadi jika bis melaju denan kecepatan 90km/jam maka angin juga berkecepatan 90km/jam.sedangkan bis itu melaju denag membelah angin aynag tenag sdnagkan tidak mungkun angin itu tidak kembali seperti keadaan semula aka dari itu suatu saat di jarak yang memungkinkan angin tersebut akan bertemu lagi.contoh simpenya adalah airyang dilalui oeh speedboat pasti akan mengumpul dikeadaan semula.jadi jika angin berhembus 90km/jam akan dibelah oleh bis lewat samping kiri kanan dan atas bis,jadi menurut teori saya di pusat perkumulan angin tadi terdapat angin denan kecepatan 90km/jam dari kiri kanan dan atas.jadi jika kita berada diposisi itu kita sangat berbahaya karena motor bisa oleng.maka semakin cepat bus maka makin panjang titik pertemuan angin,dari pernyataan itu dapat kiata tarik kesimpulan bahwa sebelum ada pertemuan angin tersbut tidak ada angin yang mengak\lir disitu maka disitulah temapt aynag aman selain setelah pertemuan angin tersebut.

Mungkin cuma itu yang bisa saya samapaikan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment