Pages

Monday 26 July 2010

cara melupakan orang yang kita cintai

Bagaimana melupakan seseorang yang sangat kita cintai?
Bagaimanakah cara melupakan sesorang yang kita cintai?.ya,mungkin pertatanyaan itulah yang sekian banyak orang tanyakan ketika orang itu patah hati dan ingin melupakan orang yang dia sanyangi yang telah menyakitinya.mungkin dari sekian orang itu telah memiliki jawabannya sendiri-sendiri dan berbagai macam cara yang mereka lakukan untuk melupakannya.
Kali ini saya akan membahas cara yang mungkin bagi mereka yang ditolak cintanya menganggap cara ini merupakan bentuk ketidaksetiaan kepada pujaan hatinya,tapi apa boleh buat kalo cara ini merupakan cara satu-satunya yang bisa membuat mereka bangkit dari keterpurukan akibat cintanya di tolak.saya menemukan cara ini ketika saya sendiri mengalaminya dan saya lalu melakukan sebuah logika di otak saya.
Logikanya adalah setiap manusia didunia ini pasti mempunyai seseorang yang sangat disanyangi dihatinya dan itu akan selalu menempel dihatinya.walaupun seseorang yang baru putus pacaran pasti dihati orang itu ada nama mantannnya walaupun sang mantan sering menyakitinya.intinya adalah bahwa setiap dekit,menit,jam,minggu,bulan,tahun hati setiap orang diisi oleh sebuah nama yang paling bermakna dihatinya,sedangkan menurut saya ada tiga posisi dihati orang yaitu:1.Orang yang paling dicintai 60% ,2.teman biasa 20%, 3.saudara 20%.dimana di posisi orang yang paling dicintai disitu juga bisa terisi oleh orang yang paling dibenci.jika di setiap detik hati manusia memeiliki sebuah nama orang yang dicintai maka cara untuk melupakan orang yang dicintai tersebut adalah dengan cara menggantikan nama orang yang dicintai itu dengan sebuah nama yang lain yang menurut orang itu adalah baik bagi dirinya.jadi ketika orang itu telah menemukan pengganti dihatinya maka nama yang sebelumnya ada akan bergeser dengan sendiriya dan itu juga tidak memkan waktu lama paling Cuma 1 hari,jika orang itu telah benar-benar menemukan pengganti di hatinya.
Lalu jika anda bertanya bagaimana cara menemukan pengganti di hatinya?.mungkin dengan lebih taat beribadah kepada tuhan,atau mellakukan pendekatan dengan seseorang yang dianggap bisa lebih baik dari seseorang sebelumnya.
Mungkin Cuma itu yang bisa saya tulis.jika tulisan saya ini salah atau sulit untuk anda pahami maka silakan anda bertemu saya langsung agar mudah memahami.jika ada salah saya moho maaf.

0 comments:

Post a Comment