Pages

Thursday 22 July 2010

Modem flexi


hi pa kabar para blogger semua?i'm coming again...
kali ini saya akan membahas tentang ICT.yaitu tentang sesuatu hardare yang dapat menghubungkan kita ke INTERnet,,,,Yapz MODEM.kali ini saya akan membahas tentang modem flexi yang trademerknya OLIVE.saya tidak sengaja membeli modem olve ini karena tujuan utama saya adalah membeli laptop axioo,tp dapat bonus modem ALHAMDULILLAH.

dalam modem ini spesifikasinya khusus utuk kartu flexi,karena modem ini tidak mempunyai CD DRIVER,jadi drivernya sudah ada dalam modem ini.jadi ketika kita menancapakan pertama kali maka langsung keluar drivernya.dan di dalam modem ini kita bisa menambahkan memory microsd.

sebenarnya modem ini kalo saya bandingkan dengan modem smart didaerah saya kecepatannya sama bahkan dalam beberapa kasus malah lebih cepat modem flexi saya.dan kalo ditung biayanya sangat muarah yaitu Rp2500,- per 1X24 jam, kalo yang 1 minggu cuma Rp 15000,-.so murah kan,dan akalo pake paket yang 1 hari maka masih murah modem flexi ketimbanga smart.disamping kelebihan tersebut pastinya ada kekuranagn juga kan namanya juaga ciptaan manuasia.kelemahan dari modem ini yaitu ketika sudah mencapai panas tertentu maka langsung disconnect sendiri atatu akalo ngak dalam proses yang didapat hanya sentnya saja sementara recieve nya dalah 0 sehingga tidak bisa digunakan.kalo sudah begini mending modem langsung anda cabut dan biarkan beberapa saat.jika anda ingin menggunakan lebih lama maka gunakan kipas angin untuk mendinginkan modem ini.
demikian dari saya semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment